Bentuk Kepedulian Saling Menghormati Polsek Blora Kepada Generasi Muda Millenial

Kapolsek Blora Saat Beri Penyuluhan Ke Anak Pramuka

MEMOPOS.com,Blora-Sebagai wujud kepedulian kepada generasi Millenial, Polsek Blora terus lakukan pembinaan dan penyuluhan kepada generasi Millenial baik di sekolah sekolah maupun di kelurahan atau pedesaan. Hal tersebut di lakukan untuk membina dan menjaga generasi muda millenial agar tidak salah pergaulan sehingga bisa menjadi generasi milleneal yang gemilang dan bermanfaat bagi masa depan bangsa.

Salah satu yang dilakukan adalah pembinaan kepada Saka Bhayangkara. Saka Bhayangkara adalah wadah kegiatan kebhayangkaraan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan praktis dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), guna menumbuhkan kesadaran berperan serta dalam pembangunan nasional. Satuan Karya ini membidangi bidang kebhayangkaraan.

Minggu,( 12/05) Kapolsek Blora AKP Agus Budiana, SH memimpin langsung kegiatan Saka Bhayangkara yang rutin dilaksanakan setiap sabtu dan minggu di Mapolsek Blora. "Kami ingin menjaga agar generasi muda millenial Blora tetap pada rel yang benar, dan tidak terpengaruh apalagi sampai salah pergaulan, salah satunya adalah melalui wadah Saka Bhayangkara, kami ingin membekali mereka ilmu tentang Kamtibmas." Ucap Agus.

Agus berharap ilmu dan bekal yang di dapatkan dari kegiatan saka Bhayangkara dapat di aplikasikan dalam kehidupan sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat luas.

"Pelatihan disiplin melalui baris berbaris, dan juga pengaturan lalu lintas, kami berikan, bahkan tidak jarang juga kegiatan keluar seperti camping ataupun out bond." Tambah Agus.

Perwira Polisi dengan tiga balok emas di pundaknya yang penghobi burung lovebird ini menceritakan bahwa Saka Bhayangkara Blora sering mengikuti kegiatan di even tingkat provinsi, bahkan tingkat nasional, dan tak jarang mendapatkan juara juga.(Ardy)

Related

Headline 9176416800485886232

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item