Antisipasi Rusuh Jakarta, Polres Lumajang Dan Kodim 0821 Patroli Bersama

Kapolres Dan Dandim Saat Berpatroli Bersama

MEMOPOS.com,Lumajang-Aksi people power yg mengatasnamakan kedaulatan rakyat terjadi kerusuhan. diawali mulai malam tgl 21 pada pukul 23.00 wib, Sekitar 500 orang melempar batu dan bom Molotov kearah petugas di Bawaslu di Jalan Thamrin Jakarta. Selanjutnya adalagi massa yang melakukan penyerangan ke rumah dinas polri di asrama Brimob di JL K.S Tubun Slipi. Total ada kurang lebih 21 kendaraan milik polri yg dibakar oleh massa yang anarkis. 23/5/19

Untuk mengantisipasi imbas situasi di jakarta ke wilayah lumajang, Polres lumajang dan kodim 0821 melakukan patroli bersama di wilayah kota lumajang.
Patroli ditujukan kepada Objek-Objek vital dengan menyambangi KPU dan Bawaslu. Kegiatan Patroli dipimpin langsung oleh Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH

Kapolres mengungkapkan
“Kami tidak ingin situasi rusuh di Jakarta berimbas di lumajang. Untuk itu jajaran Polres Lumajang dan Kodim 0821 menggiatkan Patroli diwilayah lumajang dengan melewati objek-objek vital seperti KPU, Bawaslu dan pusat-pusat perdagangan serta kantor-kantor pemerintahan. Sejauh ini situasi lumajang masih sangat kondusif. Untuk itu jajaran POLRI dan TNI akan terus menjaga kondusifitas diwilayah lumajang “ Pungkas Arsal.

Dandim 0821 Letkol Inf Ahmad Fauzi SE menghimbau” Komitmen TNI untuk NKRI ini jangan diragukan lagi. Kami sangat berkomitmen untuk membantu Polri menjaga situasi kamtibmas diwilayah lumajang . Kami tidak ingin Negara ini hancur hanya karena ulah-ulah perusuh.
NKRI harga mati” Tegas Fauzi.(sugik/Solihin)

Related

Headline 3805847601515465918

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item