Dandim 0622 Sukabumi Sambut Kedatangan Menko Maritim Di Cisolok

MEMOPOS.com,Sukabumi-Komandan Kodim 0622 kabupaten Sukabumi Letkol Inf Haris Sukarman Bersama Kapolres Kab.Sukabumi Akbp Nasriadi Menyambut Langsung Datangnya Mentri Koordinator Bidang Kemaritiman Jendral TNI (purn) Luhut B. Panjaitan Dilapangan SMP cisolok. Selasa (19/03).

Kedatangan Menko Maritim ke pantai selatan cisolok  Dalam Rangka Kunjungan Kerja untuk meninjau Dermaga Cikahuripan Di Desa cikahuripan Kecamatan cisolok kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa barat.

Selain itu beliau juga sempat mengikuti upacara adat tradisi di didesa tersebut, yang selanjutnya Temu Wicara dengan Sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, ketua kasepuahan adat, petani, Nelayan, bakul nelayan, dan juga menyapa masyarakat cisolok.

Luhut juga menampung aspirasi dan harapan masyarakat di kecamatan cisolok Baik itu keluhan, gagasan maupun kritikan,

"kita pasti tampung apa yang jadi keluhan masyarakat dan harapan atau keinginannya, Apalagi Disini masyarakat dengan mayoritas para nelyaan", terang Jendral TNI itu Saat Ditanya oleh Wartawan Memo Pos.

Mentri koordinatror bidang kemaritiman tersebut bersama rombongannya Menggunakan Heli Super Puma H-3217 Nas 332 TNI AU.

Dandim 0622 kab.sukabumi Letkol inf Haris Sukarman yang didampingi Danramil 2201 cisolok Kapten inf Enjang Menambahkan Bahwa kedatangan beliau juga memberi arahan dan himbauan kepada para nelayan agar bernelayan dengan baik, dan juga agar menjaga laut dengan baik,"Terangya

"karena laut adalah salah satu sumber mata pencaharian untuk kelangsungan hidup masyarakat Sukabumi khususnya warga cisolok, baik itu dari segi perikanan maupun pantainya", imbuh Dandim.(Hengki)

Related

Pemerintahan 5290523489507173735

Post a Comment

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item